Senin, 10 Agustus 2009

trick internet gratis

Internet gratiz,,semu orang pasti mau dong!!nah maka dari ituh gua kasih loe pada,trik internet gratis,terutama buat pengguna xl,untuk operator laen,gua lom punya,nah silahkan baca uraian di bawah: 1.kalian harus punya apps opera mini v.4.2 dulu. 2.kalo udah,kalian seting konpigurasi di hp kalia dengang XL-SPEED,caranya:kalian cukup zmz ke no 8886,dengan format GPRS<> MEREK HP<>TIPE HP,gratis ko,terus udah gitu kalian tinggal nunggu 1X24 jam,kalo dah ada ubah setingangnya menjadi XL-SPEED,bersama jalur aksesnya. 3.nah sekarang tinggal coba browser deh pake opera mini,etzz jangan lupa,pulz kalian musti di bawah 2000/1500 rupiah,gua juga ga tanggung jawab y kalo nieh udah g berlaku lagi,koz provaidernya juga biza za tau trik ini'n'menutup bugz ini,satu lagi,gua baru coba buat hp se k510,blom coba hp laen lo,tapi pasalahnya kan di coba z,so sapa tau masih berlaku!coz gua juga post nieh pake gratez'n loeh...!!ths for all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar